Download WeChat Messenger v6.5.22 Apk Terbaru [2017] Super Keren

Desember 05, 2017
Downlaod WeChat Messenger v6.5.22 Apk New Update [2017] | KeygameApk - Kalian tentu pernah menggunakan aplikasi chatting WeChat bukan, atau bahkan hanya pernah mendengar tentang aplikasi yang satu ini, padahal ini adalah salah satu aplikasi chatting yang super cepat sob. baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian yaitu aplikasi WeChat Messenger terbaru 2017. buat kalian yang tidak tau atau baru dengar tentang aplikasi chatting ini, saya akan menjelaskan kepada kalian apa itu WeChat Messenger.

Download WeChat Messenger Apk Terbaru 2017

Kalian pasti sudah tau, bahwa WeChat adalah aplikasi instan chatting yang dikembangkan oleh Tencent Technology. aplikasi chatting WeChat ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur didalamnya, seperti Chatting gratis, kirim pesan suara, melakukan panggilan video dan masih banyak lagi tentunya. tentunya aplikasi WeChat ini sangat memungkinkan sobat untuk berinteraksi via hp dengan keluarga, sahabat, saudara bahkan pacar sobat yang sedang LDR hehe.
tidak hanya itu, aplikasi Wechat ini juga bisa kita gunakan sebagai alternatif jejaring social dengan fitur MOMENTS. apa itu fitur moments? Fitur ini dapat digunakan sobat untuk meng-upload foto, like foto dan yang pasti kita bisa memberikan komentar pada post teman kita yang meng-upload foto.
tidak hanya itu sob, di aplikasi ini juga tersedia fitur tambahan yaitu Favourite Messenge With 1GB Cloud Storage yang mampu menyimpan semua kenangan sobat selama menggunakan aplikasi WeChat ini. bagaimana sob? pasti keren kan, selain fitur yang sangat memadai aplikasi WeChat v6.3.7.57 Apk terbaru ini juga sangat cepat sob. untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung download aplikasi chatting ini dibawah sob, saya sudah siapkan link downloadnya. selamat mencoba :)


Fitur Wechat Messenger:

  • SELALU GRATIS : Tidak ada biaya langganan tahunan. Benar-benar gratis seumur hidup.
  • PANGGILAN SUARA DAN VIDEO GRATIS : Panggilan gratis berkualitas tinggi ke mana saja di dunia.
  • OBROLAN GRUP : Buat obrolan grup dengan lebih dari 100 orang.
  • PESAN MULTIMEDIA : Kirim pesan video, gambar, teks, dan suara.
  • STICKER GALLERY : Ratusan sticker animasi gratis yang menarik untuk mengekspresikan perasaan Anda dari beberapa kartun dan film favorit Anda.
  • MOMEN : Bagikan momen terbaik Anda di stream foto pribadi Anda.
  • PRIVASI LEBIH BAIK : WeChat memberi Anda kontrol tingkat tertinggi atas privasi Anda. Ini satu-satunya aplikasi pesan yang akan disertifikasi oleh TRUSTe.
  • TEMUI TEMAN-TEMAN BARU : Gunakan "Friend Radar", "Orang di Sekitar" dan "Goyang" untuk bertemu orang lain.
  • PERMAINAN ADIKTIF : Bersaing dengan teman Anda di beberapa permainan terpopuler.
  • LOKASI AKTUAL : Agar orang lain mengetahui di mana Anda berada, bagikan lokasi aktual Anda.
  • DUKUNGAN BAHASA : Pelokalan dalam 20 bahasa dan dapat menerjemahkan pesan ke dalam bahasa apa saja.
  • DAN LAINNYA : Aplikasi Desktop, wallpaper kustom, pemberitahuan kustom, walkie-talkie grup, akun resmi.


Screeshoot :

Link Download WeChat Messenger v.6.5.22



Link Download
WeChat Messenger v6.3.7.57 Apk Terbaru


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »