Download BBM Delta Mod Apk v4.4.1 Clone/Unclone Update Terbaru 2017

Desember 05, 2017
Download Delta BBM Mod Apk Terbaru v4.4.1 2017 | KeygameApk - Sepertinya kalian sudah tidak sabar menunggu update terbaru dari BBM Delta ya sob. setelah sebelumnya saya membagikan BBM Whatsapp Terbaru yang pastinya tidak kalah keren dari bbm mod lainya, kali ini saya membaikan kepada kalian bbm mod yang sangat di gemari oleh banyak kaum entah itu laki-laki atau perempuan yaitu BBM Delta Mod Terbaru. bbm delta hasil modifikasi dari Yoyocx S Praditya Putra ini masih menggunakan wadah dari BBM Official terbaru versi 3.3.2.31. buat sobat yang ingin tau apa keunggulan dari bbm delta ini saya akan menjelaskan sedikit tentang bbm delta mod apk ini kepada kalian dari segi menu setting, fitur, tampilan dan lain-lain.

Menu Setting BBM Delta Terbaru :

Untuk segi pengaturan bbm mod delta yang satu ini memang tidak ada duanya, tidak seperti bbm mod yang lain. bbm delta ini dikemas dengan sangat apik sehingga memudahkan kita ketika ingin mengatur beberapa pengaturan dalam aplikasi bbm kita, seperti contoh dalam pemilihan warna, bentuk font, mengganti background dan bahasa bbm kita. dan sampai sekarang hanya bbm saya akui hanya bbm delta lah memiliki fitur pengaturan sesimple ini.

Bahasa BBM Mod Delta :

Untuk item bahasa, memang tidak dapat di pungkiri bahwa indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan berbagai macam bahasanya juga. untuk karna itu mas Yoyocx selaku modder dari bbm ini melakukan inovasi dengan menambahkan beberapa bahasa dalam bbm ini. seperti bahasa indonesia, bahasa sunda, bahasa jawa dan bahasa international kita yaitu bahasa english.

Tampilan & Fitur BBM Delta Terbaru : 

Dari segi bbm delta ini masih menggunakan tema default dari bbm tersebut, tapi sobat jangan risau. jika sobat bosan dengan tampilan defaultnya, sobat juga bisa menuangkan kreativitas sobat kedalam tampilan bbm ini, yups artinya sobat bisa menentukan tampilan bbm sobat dengan selera kalian masing-masing, hal ini bertujuan supaya pengguna dari bbm delta ini tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. tidak hanya itu saja sob, bbm delta ini juga menambahkan fitur bbm transparant yang dimana fitur ini sangat cocok buat kalian yang suka dengan tampilan transparant.
masih banyak lagi fitur-fitur canggih pada bbm delta terbaru ini, seperti contoh Block/Unblock Read Message, Private Mode, Backup/Restore, New Emoticon Style dan masih banyak lagi. sepertinya sudah cukup ya penjelasan dari saya mengenai bbm mod delta terbaru ini, kalau dilanjutkan bisa bosan kalian membacanya wkwkwk. untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan bbm delta ini, silahkan download link yang sudah admin siapkan di bawah ya sob, tinggal scroll aja kok hehe. selamat mencoba :)

Download DELTA BBM MOD v4.4.1 Clone/Unclone New
Download BBM Delta Mod Apk v4.4.1 Clone/Unclone Update Terbaru 2017
KeygameApk - BBM MOD DELTA
New Fitur BBM Delta v4.4.1

  • Fix Emoticon Input On Profil
  • Fix Status Bar Color On Android 
  • Facebook Navigation Icon
Link Download

Clone => Zippyshare[27MB] - Unclone => Zippyshare[33MB]



Download BBM Delta Mod Apk Delta BBM Versi 4.3.1 Terbaru
Download BBM Delta Mod Apk v4.3.1 [3.3.2.31] Update Terbaru 2017



Fitur Baru BBM Delta Mod Apk Terbaru :


  • Fix Sponsore Invite
  • On/Off or List Contact View
  • Custom Color Badge View
  • Versi 4.3.1
  • Modder | Yoyocx S Praditya Putra
  • Bassed | 3.3.2.31
Link Download

Clone [27MB] => Via Googledrive | Zippyshare
Unclone [33MB] => Via Googledrive | Zippyshare

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »